Menu

Mode Gelap
Duka di Stadion Kanjuruhan, Wagub Riza Patria: Tak Boleh Terulang Anies Baswedan Sebut Polarisasi dalam Politik Tak Hanya Isu Agama

Bisnis · 7 Okt 2022 08:33 WIB ·

Lagi Cari Perangkat Audio? Bisa Mampir ke Pameran JBL di PIM 2


 Lagi Cari Perangkat Audio?  Bisa Mampir ke Pameran JBL di PIM 2 Perbesar

CurahMedia.com – JBL kembali menyapa pelanggan melalui Offline Exhibition bertajuk “Dare To Vibe” di Pondok Indah Mall 2. Pameran ini merupakan acara offline pertama JBL semenjak pandemi 2 tahun belakangan ini.

Pameran yang berlangsung dari 3-9 Oktober 2022 ini diklaim menghadirkan stan menarik dimana dapat melihat dan melihat langsung lini teknologi terobosan pada tanggal terobosan JBL pada berbagai kategori produk yang bervariasi, seperti JBL Clip 4 custom berhiaskan permata milik Doja Cat yang ia kenakan pada acara Grammy Awards.

Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) mengatakan, pameran ini akan memanjakan para audio enthusiast yang sedang cari-cari perangkat baru baik untuk kebutuhan harian, entertainment sampai gaming.

“Pameran ini merupakan bukti dari konsep, teknologi, desain, dan humanisme yang dipadukan secara harmonis dalam menciptakan mahakarya untuk menemani setiap langkah Anda,” ujarnya di Jakarta, Kamis (6/10).

Dia melanjutkan, di Indonesia, kepercayaan dan antusiasme masyarakat penggemar musik dan hiburan pun semakin condong ke JBL karena teknologi terbaru yang diusung. Grace bilang kalau JBL sendiri cukup akrab di telinga para penggemarnya di Indonesia.

“Mulai dari pengeras suara portabel JBL, baik di dalam mobil perjalanan ke tempat kerja, di gym menemani dengan lagu favorit kita menikmati dari TWS JBL, menikmati musik live di tempat yang didukung oleh pengeras suara JBL, atau bersantai di malam hari dengan soundbar JBL, serta perkembangan kebutuhan produk audio di Indonesia cukup pesat terlebih dahulu dalam masa semua aktivitas yang dilakukan secara hybrid,” imbuh Grace.

Dalam kesempatan yang sama, Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia menyebut, dalam berbagai cara, setiap hari, JBL mampu meningkatkan pengalaman musik untuk membuat orang merasa nyaman, merasa terhubung, dan membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

“Kami percaya, dengan memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana musik dapat memberi energi vitalitas, meningkatkan semangat, pikiran, dan keinginan, JBL menunjukkan inovasi terus menerus dalam audio industri dan berusaha pengalaman suara yang lebih baik kepada konsumen secara konsisten,” ungkao Sawachi.

Di acara pameran offline ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk unggulan JBL, seperti rangkaian speaker Partybox, JBL Quantum earphone & mic, dan best seller portable speaker dan True Wireless Stereo JBL yang terkenal.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Wartawan : Rian Alfianto

CURAHMEDIA.COM
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Koalisi G7 Sepakat Patok Harga Minyak Rusia $60 per Barel

3 Desember 2022 - 06:35 WIB

Koalisi G7 Sepakat Patok Harga Minyak Rusia $60 per Barel

Penghargaan BUMN Terbaik PT Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia 2022

3 Desember 2022 - 00:13 WIB

Penghargaan BUMN Terbaik PT Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia 2022

Pengawasan Terintegrasi Diperkuat, Pakar Singgung RUU P2SK

2 Desember 2022 - 22:11 WIB

Asosiasi Pialang Asuransi Dukung Pembentukan Lembaga Penjamin Polis

Transformasi Cigital Beri Keuntungan bagi UMKM

2 Desember 2022 - 21:11 WIB

Transformasi Cigital Beri Keuntungan bagi UMKM

Jangan Sampai Negara Tua, tapi Belum Kaya

2 Desember 2022 - 20:09 WIB

Wanti-wanti Menkeu: Jangan Sampai Negara Tua, tapi Belum Kaya

Kekalahan Gugatan Nikel di WTO Dinilai Belum Berdampak Serius

2 Desember 2022 - 19:21 WIB

Kekalahan Gugatan Nikel di WTO Dinilai Belum Berdampak Serius
Trending di Berita