Menu

Mode Gelap
Duka di Stadion Kanjuruhan, Wagub Riza Patria: Tak Boleh Terulang Anies Baswedan Sebut Polarisasi dalam Politik Tak Hanya Isu Agama

bank bjb · 27 Sep 2022 11:59 WIB ·

Bank bjb Raih Top GRC Award 2022


 Bank bjb Raih Top GRC Award 2022 Perbesar

CurahMedia.com–PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) tahun ini, kembali meraih Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2022. Terdapat tiga penghargaan yang diraih bank bjb dan perpustakaan bank bjb tahun ini.

Ketiga penghargaan tersebut adalah The Most Committed GRC Leader 2022, Top GRC Awards 2022, dan Special Appreciation of Top GRC Awards 2022 on Compliance Management. Penghargaan diberikan pada ajang Top GRC Awards 2022 di Hotel Raffles Jakarta, Selasa (6/9).

Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna menjadi penerima penghargaan yang diraih perusahaan pada ajang tersebut. Mengangkat tema Pemberdayaan GRC di Era Digital dan Dukungannya terhadap Kepresidenan G20 Indonesiaacara tersebut dihadiri oleh berbagai perusahaan penerima penghargaan.

Top GRC Awards adalah kegiatan pembelajaran bersama tentang GRC sekaligus ajang apresiasi kepada perusahaan yang dinilai baik dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya. Top GRC Awards merupakan kegiatan penghargaan GRC paling bergengsi di Indonesia.

Kegiatan Top GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Top Business bekerja sama dengan berbagai pihak. Penilaian dilakukan secara objektif dan independen oleh para tim penilai dan dewan juri yang berasal dari berbagai instansi. Tahun ini, setidaknya ada 900 perusahaan di Indonesia yang menjalani penilaian dan wawancara penjurian.

Berdasar hasil penilaian dewan juri, tahun ini, bank bjb meraih penghargaan The Most Committed GRC Leader 2022: Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna. Kemudian Empat Bintang TOP GRC Awards 2022 untuk bank bjb dan Special Appreciation of Top GRC Awards 2022 on Compliance Management untuk bank bjb.

Perusahaan yang meraih penghargaan Top GRC Awards merupakan perusahaan yang dinilai memiliki kelengkapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik dan berhasil dalam hal implementasi GCG (Tata Kelola Perusahaan yang Baik), Manajemen risikodan Manajemen Kepatuhan, untuk mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan, terutama pada masa pandemi Covid-19.

Bank bjb meraih empat bintang untuk Top GRC Awards 2022, yang artinya perusahaan berada di tingkat yang sangat baik dalam implementasi Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG), manajemen risiko, manajemen kepatuhan, hingga pemanfaatan teknologi digital di dalam perusahaan.

Sementara itu, penghargaan The Most Committed GRC Leader 2022 diberikan kepada para pemimpin bisnis atau presiden direktur/pimpinan tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem dan infrastruktur serta keberhasilan implementasi GRC di perusahaan.

Sebagai penerima penghargaan, Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna menghaturkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada dirinya maupun perusahaan. Dia mengatakan, keberhasilan implementasi GRC dan GCG di bank bjb tidak lepas dari peran seluruh pemangku kepentingan yang terlibat.

”Saya menghaturkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan majalah Top Business pada kinerja bank bjb dan jajaran. Keberhasilan GRC, GCG dan peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan tidak lepas dari peran seluruh bank bjb yang telah bekerja keras memberikan tenaganya selama ini,” ungkap Cecep.

Redaktur : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : ARM

CURAHMEDIA.COM
Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Koalisi G7 Sepakat Patok Harga Minyak Rusia $60 per Barel

3 Desember 2022 - 06:35 WIB

Koalisi G7 Sepakat Patok Harga Minyak Rusia $60 per Barel

Penghargaan BUMN Terbaik PT Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia 2022

3 Desember 2022 - 00:13 WIB

Penghargaan BUMN Terbaik PT Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia 2022

Pengawasan Terintegrasi Diperkuat, Pakar Singgung RUU P2SK

2 Desember 2022 - 22:11 WIB

Asosiasi Pialang Asuransi Dukung Pembentukan Lembaga Penjamin Polis

Transformasi Cigital Beri Keuntungan bagi UMKM

2 Desember 2022 - 21:11 WIB

Transformasi Cigital Beri Keuntungan bagi UMKM

Jangan Sampai Negara Tua, tapi Belum Kaya

2 Desember 2022 - 20:09 WIB

Wanti-wanti Menkeu: Jangan Sampai Negara Tua, tapi Belum Kaya

Kekalahan Gugatan Nikel di WTO Dinilai Belum Berdampak Serius

2 Desember 2022 - 19:21 WIB

Kekalahan Gugatan Nikel di WTO Dinilai Belum Berdampak Serius
Trending di Berita