Bisnis Jasa Sewa Pasangan Kondangan

Bisnis Jasa Sewa Pasangan Kondangan – Buat para pembisnis atau para kaum jomblo, tidak perlu terlalu heran mendengar bisnis ini. Beberapa situs website di google juga sudah ada jasa ini. Jadi kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Oleh karena itu, tingkat kesibukan seseorang terkadang membuat tidak punya pasangan saat kondangan. Karena bermacam faktor, fokus sekolah, kuliah, fokus kerja sampai belum siap ke jenjang serius, ada pula yang belum menemukan jodohnya. Nah, bisnis jasa ini hadir dengan warna tersendiri. Mungkin terbilang sedikit nyleneh. Namun bermanfaat untuk beberapa orang yang membutuhkan jasa ini.

Bisnis jasa sewa pasangan kondangan

Bisnis jasa sewa pasangan kondangan

Bisnis jasa sewa pasangan kondangan mungkin terdengar menggelitik di perut, akan tetapi bisnis ini juga bisa membantu yang membutuhkan jasa ini. Bisnis ini cukup menggiurkan apabila dijalankan dengan penuh komitmen. Cara mengiklankan bisa melalui media sosial facebook, instagram, website, blog, dan sebagainya. Untuk harganya sendiri tergantung kesepakatan. Bisa dibandrol 50.000 – 150.000 dalam sehari atau perjam. Lumayan kan untuk sampingan.

Anda juga perlu mengatahui informasi terbaik tentang permainan game online. Seperti perminan game agen bandarq. Dengan bermain game ini bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Untuk pasangannya pun alangkah baiknya jika disediakan dua versi yaitu laki-laki dan perempuan. Misal cowok yang jomblo ingin datang bersama pasangan perempuan saat kondangan, bisnis jasa sewa pasangan kondangan ini solusinya. Bisa disewa 30 menit sampai 2 jam hanya untuk menemani kondangan saja, tidak lebih dari itu. Maksudnya di sini adalah jasa ini diperuntukan untuk seseorang yang benar-benar butuh teman untuk menghadiri kondmagan, tidak untuk hal-hal aneh lainnya. Biasanya ngrasa canggung, gengsi, atau malu jika datang sendiri saat kondangan. Begitupun dengan sebaliknya untuk perempuan yang ingin menggandeng pasangan juga bisa datang ke kondangan pernikahan dengan menyewa jasa ini bisa di temani perempuan ataupun laki-laki.

Untuk kekurangan jasa ini sendiri ialah jika ada klien laki-laki yang nakal, misal kliennya laki-laki nakal ingin menyewa jasa ini dengan pasangan perempuan, nah harus tetap ada pengawasan juga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misal diculik, atau dibawa kabur, atau ilang, atau bahkan lebih dari itu. Jadi tetap harus ada tim yang saling membantu. Perlu adanya perencanaan yang matang untuk membuka bisnis jasa sewa pasangan kondangan. Tidak perlu modal banyak sebenarnya, hanya butuh keberanian, niat dan tampil semenarik mungkin.

Siapa tahu dengan adanya bisnis jasa sewa pasangan kondangan ini membuat yang membuka jasa bisa ketemu jodohnya, atau bahkan klien malah jadi jodohnya. Terkadang tidak pernah tahu jodoh itu datangnya dari mana karena misteri. Setiap bisnis pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri, jadi tetap harus ada perbaikan untuk ke depannya.

Itulah pembahasan mengenai bisnis jasa sewa pasangan kondangan. Semoga bermanfaat.