Beberapa motor sport Terlaris Tahun Ini!

Beberapa motor sport Terlaris Tahun Ini! Ingat ketika superbike atau motor supersports 600cc adalah pilihan default di showroom? Belum lama berselang bahwa kelas-kelas itu mendominasi penjualan di luar negeri, tetapi akhir-akhir ini gambarannya tidak jauh berbeda.

Motor Sport

Motor Sport

Menurut informasi terkini sepintas pada angka-angka registrasi resmi resmi pemerintah terbaru, yang mencakup kuartal pertama pada awal tahun, mengungkapkan bahwa gambar untuk motor sport bukanlah yang menyenangkan.

Faktanya, walaupun motor superbike 1000cc masih dipandang sebagai puncak kinerja sepeda motor, dan karenanya berhasil mempertahankan arus penjualan yang stabil, tidak ada satu mesin 600cc di 10 teratas kami (Yamaha R6 – mesin paling modern di kelas itu terjawab oleh smidge, dengan hanya 50 terdaftar antara beberapa bulan). Ini adalah motor sport terlaris:

Honda CBR125R

CBR terkecil di Honda, CBR125R pelajar-legal, sudah cukup lama di gigi saat ini dan itu pasti di garis tembak untuk pembaruan, seperti yang kita pahami model saat ini bukan Euro4 legal, yang berarti ditetapkan terbaik pada akhir tahun. Tetapi kombinasi keterjangkauan, penampilan mirip Blade (meskipun generasi sebelumnya) dan reputasi Honda untuk keandalan berarti masih ada permintaan yang mantap untuk mereka.

Kawasaki ZX-10R

Berjuang ke posisi ke dua di bagan penjualan sepeda olahraga tampaknya tidak banyak hadiah untuk serangkaian gelar WSB. Menangkan pada hari Minggu, jual pada hari Senin? Sepertinya tidak. Setidaknya 57 orang yang memberikan uang untuk ZX 10R tahun ini melakukannya dengan tujuan balap, karena lebih dari setengah sepeda yang baru terdaftar (35, tepatnya) adalah versi KRT Replica.

Suzuki GSX-R125

Suzuki GSX-R125 seharusnya menawarkan kekuatan dan bobot terbaik di kelasnya, dan dengan 70 registrasi dalam tiga bulan pertama tidak terlalu buruk dibandingkan dengan para pesaingnya. Tapi itu masih bukan yang terlaris di kelasnya.

Apa Motor Sport Terlaris Tahun Ini?

Yamaha YZF-R125

Tidak, sepeda olahraga 125cc terlaris adalah (masih) Yamaha R125, yang tampaknya tidak tergoyahkan oleh motor sport pelajar yang sah untuk dimiliki. Ini masih terlihat, meskipun dirilis kembali pada 2008 dan hampir tidak berubah sejak itu.

Honda CBR500R

Secara spesifik, CBR500R tidak benar-benar mencentang banyak kotak motor sport. Ini tidak secepat atau sekuat itu, ia tidak punya string akronim tiga huruf pada lembar specnya mengacu pada teknologi elektronik terbaru, atau rem radial gaya balap atau garpu terbalik. Tetapi sebagai mesin yang murah dan terlihat sporty (dan yang, berkat seri WSS300, sekarang juga terbukti berpacu), ini jelas merupakan proposisi yang menarik.

Suzuki GSX-R1000

Suzuki mungkin berharap GSX-R1000-nya salah satu mesin dengan harga paling kompetitif di pasar dan di antara desain superbike terbaru yang akan dimiliki, akan berperingkat lebih tinggi, tetapi GSX-R baru keluar-melakukan hampir semua pesaing Jepangnya di bagian penjualan kami telah melihat ZX-10R turun di posisi ke-9, dan (spoiler lansiran) Yamaha R1 belum masuk 10 besar sama sekali.

128 pendaftaran dibagi 50/50 antara basis GSX-R1000 dan GSX-R1000R dengan spesifikasi lebih tinggi (64 dari masing-masing terdaftar pada Jan-Mar 2018). Itu menunjukkan Suzuki telah mendapatkan jumlah yang tepat dalam cara sepeda ditentukan dan harga.

Ducati Panigale V4

Ingat ketika Ducatis adalah mainan buatan tangan mahal yang dijual lebih dari lusinan menjadi satu oleh perusahaan superbike yang lebih murah yang jumlahnya ribuan? Nah, sekarang mereka mainan buatan tangan mahal yang menjual lebih banyak dari sepeda-sepeda. Menariknya, dari 140 Panigale V4 yang dijual pada beberapa bulan tahun ini, sebagian besar (107) adalah versi ‘S’ yang lebih mahal, dengan hanya 32 model dasar  motor sport yang menghantam jalanan. Dan hanya satu Speciale yang terbaik.