Beberapa Senjata Terbaik ke Craft di Dead Space 3!

Beberapa Senjata Terbaik ke Craft di Dead Space 3! Dead Space 3 bukanlah game yang sempurna, tetapi pasti mengambil seri dalam beberapa arah yang tidak terduga. Co-op adalah yang paling jelas dan juga yang terbaik, tetapi yang lain juga muncul dalam pikiran kerajinan senjata.

Senjata Terbaik ke Craft di Dead Space 3

Senjata Terbaik ke Craft di Dead Space 3

Itu datang sebagai kejutan besar ketika EA dan Visceral mengumumkan bahwa Dead Space 3 akan memiliki sistem kerajinan senjata canggih, dan banyak penggemar. Kebanyakan sistem crafting sangat dangkal, setelah semua menawarkan augmentations senjata perifer seperti lingkup, majalah yang lebih besar, dan lampiran Call of Duty standar lainnya.

Tetapi sistem Dead Space 3 berjalan jauh lebih dalam dari itu. Ini memungkinkan Anda untuk membuat senjata yang sempurna dari bawah ke atas. Anda mulai dengan bingkai, tambahkan rak atas dan bawah untuk berbagai jenis proyektil. Kemudian tambahkan tip untuk menentukan bagaimana proyektil itu dipecat. Akhirnya, lampiran menambahkan efek tambahan, dan memutakhirkan sirkuit naik statistik senjata.

Jika itu terdengar sedikit menakutkan, jangan khawatir kami juga berpikir begitu pada awalnya. Namun begitu kami berhasil, kami dengan cepat menemukan sistem yang dalam dan bermanfaat. Kami tidak percaya bahwa kami sudah menguasainya. Tetapi kami merasa cukup yakin bahwa sepuluh senjata ini adalah yang terbaik dan paling menyenangkan yang bisa dibuat di Dead Space 3.

Shocker

Ranjau yang waktunya habis setelah lima detik, tetapi mengetuk tombol api sekunder memicu bonus, dan itu listrik. Secara harfiah, bidang mematikan listrik mengembang di sekitar proyektil bahkan sebelum meledakkan. Jika Anda akan menggunakan ini sebagai cadangan untuk kelompok besar musuh, karena tidak memiliki api sekunder, dan tambang sangat situasional. Tetapi penjaga keamanan melindungi Anda dari kerusakan splash yang akan memiliki Hasil SGP.

Plasma cutter dan flamethrower

Dua menggabungkan klasik untuk pemotongan akurat dan kerumunan kontrol semua dalam satu. Pelontar api menggantikan manset rotator pada pemotong plasma tradisional. Tetapi kehebatan jarak dekat membuatnya layak kehilangan rotasi 90 derajat yang normal. Potong anggota badan dari kejauhan, lalu panggang di titik kosong. Keterikatan menambah kerusakan asam dan meningkatkan kerusakan secara keseluruhan.

Bagaimana Cara Memiliki Senjata Terbaik ke Craft di Dead Space 3?

HUN-E1 Badger

Senjata ini adalah senapan yang menembakkan baut alloy tempered hydraulic eviscerator yang memberi Anda serangan melee yang kuat, semuanya dilapisi oleh kerusakan nyala api. Ini adalah yang terakhir dalam badassery yang dekat.

Slam Chop

Jika Anda akan membuat plasma besar sepanjang hari! Mata gergaji menembak dengan kecepatan kilat. Dan inti plasma yang terdifraksi membawa kembali kemampuan lama Isaac untuk mengarahkan senjata ke tanah dan melepaskan gelombang kejut yang mengirim musuh terbang. Itu tidak menghasilkan banyak kerusakan, tapi ini bagus untuk pengendalian kerumunan. Selain itu, mereka yang melihat pisau menangani kerusakan.

Balls Gun

Senapan Bolas menembakkan proyektil berputar seperti dua bola dengan tali di antara mereka yang terbuat dari listrik untuk api primer dan sekundernya. Helikopter proyektil utama terlepas dari permukaan terdekat dan memantul pergi untuk meledak di tempat lain. Sementara yang sekunder tetap di tanah dan berputar di sekitar.

baca juga: Temple Run: Oz Game Temple Run Terbaik?

Mungkin itu saja yang akan penulis jelaskan kepada anda tentang senjatat terbaik di dead space 3. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memilih senjata dala game ni. Baca terus artikel ini.